22 Juni 2011

SARANG SEMUT MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA

Saya seorang pendidik, sudah sejak 2 tahun yang lalu mengalami gangguan kanker payudara di bagian sebelah kiri. Awalnya terdapat benjolan sebesar telur puyuh. Saya tidak begitu menaruh perhatian, tetapi lama-lama saya merasa terganggu karena mulai merasakan sakit. Lantas saya memeriksakan diri ke seorang dokter internis dan diinformasikan mengidap kanker payudara. Karena berkembang sangat cepat, dokter menyarankan segera diangkat. Operasi, menurut dokter merupakan satu-satunya jalan untuk menghentikan.

Saat itu saya takut dan tidak siap untuk dioperasi. Saya berusaha mendapatkan obat-obat alternatif yang kata orang bisa menyembuhkan, namun semuanya sia-sia. Seijin Allah SWT alhamdulillah saya mendapatkan informasi untuk memakai herbal jamu sarang semut dari Papua.

Saya pun mulai mencoba meminum jamu sarang semut tersebut, dan karena saya bertekad mau sembuh maka saya rajin mengonsumsi setiap hari sesuai takaran 3 kali sehari. Setelah 3 bulan meminum sarang semut secara rutin dan teratur, di luar dugaan benjolan yang sebesar telur puyuh mulai mengecil dan akhirnya hilang dengan sendirinya serta rasa sakit sudah tidak saya rasakan lagi.

Saya sangat bersyukur dan bahagia karena saya sudah merasa sembuh berkat herbal sarang semut. Kesembuhan ini terasa hingga kini, alhamdulillah itu semua dengan seijin Allah SWT. Demikian informasi yang saya berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat. (Surat Pembaca koran Suara Merdeka, Selasa 21 Juni 2011)



Anda butuh kapsul sarang semut ? Klik di sini.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...